Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Yakin Masyarakat Akan Kembali Dukung Partai PBB

Abadikini.com, MEDAN – Gubernur Provinsi Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, menerima audiensi Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumatera Utara pada Rabu (1/2/2023).

Edy Rahmayadi mengatakan PBB sebagai sebuah partai yang berlambang bulan dan bintang harus mempedomani nilai-nilai ke-islaman dan ke-Indonesia-an dalam setiap langkahnya di tengah-tengah percaturan politik dan dalam kehidupan masyarakat.

“Nilai-nilai islam yang rahmatan lil alamin harus kita junjung tinggi dan implementasikan dalam kontek bangsa kita yang beragam suku bangsa dan agama,”.

“Kalau itu dilakukan saya yakin masyarakat akan kembali mendukung PBB di Pemilu 2024,” kata Edy seperti dikutip, Kamis (2/2/2023).

Menurut Edy, ketika dirinya bertemu dengan DPW PBB Sumut ia juga merasa bertemu dengan keluarga sendiri, karena keluarga istri beliau adalah keluarga besar Partai Bulan Bintang, dan salah seorang abang ipar beliau yang telah almarhum pernah menjadi fungsionaris PBB di Sumut.

Ketua DPW PBB Sumut Awaluddin Sibarani menyampaikan proses rekrutmen bacaleg PBB baik untu DPR RI, DPRD, maupun Kota/Kabupaten terus berjalan.

“Baik yang terdiri dari kalangan internal maupun eksternal yang meliputi tokoh masyarakat, agama, profesional, maupun mantan birokrat, Alhamdulillah semua berjalan dengan mulus. Karena prinsipnya partai kami selalu mengedepankan asas keterbukaan dan kekeluargaan,” kata Awaluddin.

Hadir dari DPW Partai bulan bintang sumut dalam audiensi tersebut H. Awalauddin Sibarani dan Muhammad Idris masing-masing selaku ketua dan sekretaris DPW, Aidan Nazwir Panggabean selaku ketua majelis pertimbangan wilayah, David selaku ketua badan pemenangan pemilu wilayah sumut dan Muhammad Bahri selaku ketua DPC Kab. Langkat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker