Safia Ali Ibrahim Pimpin Rapat Pembahasan Program Kerja KICI Kota Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Rapat Pembahasan Program Kerja Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Kota Tidore Kepulauan dipimpin langsung oleh Penasehat KICI Kota Tidore Hj. Safia Ali Ibrahim dan Ketua KICI Kota Tidore Sunarya Saripan di Cafe Dalu-Dalu Kelurahan Tomagoba Kota Tidore Kepulauan, Rabu (1/2/2023).

Mengawali pembahasan program kerja ini Panaset KICI Kota Tidore Kepulauan Hj. Safia Ali Ibrahim menyampaikan agar program kerja dari KICI Kota Tidore Kepulauan mengarah sesuai Visi & Misi Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

“Saya harapkan semoga Program Kerja KICI dapat sesuai dengan Visi & Misi Pemerintah Kota Tidore Kepulauan”. Ucap Safiah.

Pada kesempatan yang sama Ketua KICI Kota Tidore Kepulauan Surnaya Saripan manambahkan pada para anggota KICI Kota Tidore pada rapat kerja ini agar dapat memberikan masukan dan ide-idenya untuk program kerja yang lebih baik lagi.

“Saya minta kepada para pengurus untuk memberikan masukan dan ide-ide terbaiknya agar program kerja ini dapat membangun KICI Kota Tidore Kepulauan menuju Tidore Jang Foloi”. Ucap Sunarya.

Ketua KICI Kota Tidore juga menyampaikan, KICI Kota Tidore akan melakakuan Memorandum of Understanding (MoU) dengan beberapa Dinas Terkait dalam mendukung Program Kerja KICI Kota Tidore.

Perlu diketahui bersama Rapat Kerja KICI ini baru dapat terlaksana karena setelah pelantikan KICI Kota Tidore Kepulauan dihadapkan pada kesibukan sesuatu dan lain hal.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker