Ketum PDIP Megawati Hadiri Pelantikan Wali Kota Semarang

Abadikini.com, SEMARANG – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wali Kota Semarang sisa masa jabatan 2021-2026 Hevearita Gunaryanti Rahayu di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang, Senin. Megawati yang mengenakan pakaian batik tiba di lokasi pelantikan pada pukul 11.45 WIB dengan mobil hitam bernomor polisi B-1936-HFS.

Setelah turun dari kendaraan, Presiden Kelima Republik Indonesia itu disambut langsung oleh Mbak Ita, sapaan akrab Hevearita Gunaryanti Rahayu, dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen, dan Sekda Jateng Sumarno.

Mbak Ita terlihat menggandeng tangan kanan Megawati saat menaiki tangga menuju lokasi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto juga tampak mendampingi Megawati Soekarnoputri.

Selain itu, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka terlihat menghadiri pelantikan orang nomor satu di Kota Semarang itu.

Mbak Ita, akan melanjutkan sisa masa jabatan tahun 2021-2026 menggantikan wali kota sebelumnya, Hendrar Prihadi yang saat ini menjabat Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) per Oktober 2022. (Antara)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128