Balon DPD RI Ini Jalin Silaturrahmi dengan DPC PBB Sukabumi

Abadikini.com, SUKABUMI Pada kesampatan Pesantren Politik yang digelar Bappilu Kabupaten Sukabumi di Cicantayan Kabupaten Sukabumi (28/1) dihadiri pula oleh Bakal Calon DPD RI Dapil Jawa Barat Mohammad Yamin terus menjalin silaturrahmi dengan penguris PBB Kabupaten Sukabumi.

Sebagai satu-satunya Balon DPD RI dari wilayah Sukabumi, ia mengharapkan dukungan penuh kepada kader PBB Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillaah, terimakasih pula kepada pihak DPC PBB yang telah bantu saya dukungan KTP sahingga lolos vermin. Langkah selanjutnya verifikasi faktual mohon dibantu pula,” ucapnya.

Adapun rekam jejaknya, ia pernah menjabat sebagai Sekjend Pimpinan Pusat GPI, dan salah satu pendiri PBB di Kota Sukabumi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Sukabumi Jaka Susila menyambut dengan gembira antusias.

“Sepanjang untuk kemaslahatan umat dan bangsa, mari kita dukung sepenuhnya. Toh, ia satu-satunya Balon dari Sukabumi. Bapak LaNyala Mataliti juga bisa, kenapa ini tidak,” Tutur Jaka dengan penuh semangat saat orasi di hadapan peserta Pesantren Politik.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker