Bantu Lembabkan Kulit, NACH 5x Lebih Cepat Mencerahkan Kulit

Abadikini.com, SURABAYA – Nach merupakan serangkaian perawatan kulit tubuh yang digunakan untuk tubuh di siang dan malam hari, berfungsi untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Perawatan kulit pada tubuh sejatinya tidak hanya dilakukan dengan menjaga pola makan, namun juga membutuhkan perawatan dari luar.

“Nach menghadirkan Body Lotion Whitening Solution Sunscreen Protection dan Night Body Serum Solution Nourish And Moisturize yang membantu mencerahkan dan melembabkan kulit,” ujar Brand Manager Nach, Indah Viunita, Jumat, (27/1/2023).

Menurut Indah, produk NACH lima kali lebih cepat mencerahkan karena terdapat kandungan collagen, niacinamide, jania rubens, gluthstione, centella asiatica. Hal ini membuat NACH menjadi produk kecantikan berkualitas masuk ke pasar body care.

“Selain itu kulit dapat terhindar dari iritasi dan jerawat punggung. Memiliki tekstur tidak lengket dikulit, cocok untuk diruangan yang ber Air Conditioner (AC), selain itu wangi soft yang menenangkan sehingga bisa terhindar dari stres yang mana aroma menyingkat penyebab pusing,” ungkapnya.

Informasi pemesanan bisa diakses di Tiktok https://www.tiktok.com/@nachfordaily_ , Shopee : https://shp.ee/dz693va , dan di Jl. Medokan Asri Barat X Blok N No. 15, Kec. Rungkut, Kota Surabaya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker