BKMT Kota Tidore Sambut Hangat Safari Dakwah Ustadz Rahmat Baequni

Abadikini.com, TIDORE – Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kota Tidore Kepulauan menyambut hangat Safari Dakwah Akhir Zaman Ustadz Rahmat Baequni, Lc di Kota Tidore Kepulauan. Kedatangan Ustadz Rahmat di sambut langsung oleh Ketua dan Ketua I TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Safiah Ali Ibrahim dan Hj. Rahmawati Muhammad Sinen sekaligus selaku Penasehat BKMT Tidore di Masjid Pancasila, Kelurahan Rum Kecamatan Tidore Utara, Rabu (25/1/2023).

Ketua I TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Rahmawati Muhammad Sinen saat memberikan sambutan pada pembukaan Safari Dakwah tersebut mengucapkan terima kasih dan selamat datang pada Ustadz. Rahmat Baequni  di Kota Tidore Kepulauan.

“Saya sangat berterima Kasih kepada Ustadz. Rahmat Baequni yang telah menyempatkan hadir di Kota Tidore Kepulauan untuk memberikan ilmunya kepada masyarakat di Kota Tidore Kepulauan,” ucap Rahmawati.

Selanjutnya Penasehat BKMT Kota Tidore Kepulauan juga menyampaikan kebanggan bagi masyarakat Kota Tidore Kepulauan lebih Khususnya masyarakat Kecamatan Tidore Utara dapat melihat langsung sesosok Da’i besar seperti Ustadz Rahmat Baequni.

“Kebanggan bagi kami khusus masyarakat Kecamatan Tidore Utara karena dapat bertatap langsung dengan sosok Da’i seperti Ustadz, semoga Ustadz dan Rombongan diberikan kesehatan sampai kembali nanti” tambahnya.

Sementara itu, Ustadz Rahmat Baequni, Lc pada awal tausiyahnya menyampaikan merasa senang dapat menginjakan kakinya di Kota Tidore Kepulauan yang biasa dikenal dengan Negeri para raja Jazirah Al-Mulk.

“Saya bersama rombongan sangat senang akhirnya dapat menginjakan kaki kami di negeri Jazirah Al-Mulk atau negeri para raja,” ucap ustadz Rahmat.

Adapun isi tausiyah dalam safari dakwah ini beliau menyampaikan kita sebagai ummat Nabi Muhammmad SAW harus selalu menyiapkan diri kita untuk menjadi bekal di kehidupan di akhir zaman nanti.

“Marilah kita sabagai ummat Baginda Nabi Muhammad SAW untuk menyiapkan bekal dikehidupan akhir zaman nanti,” sampainya.

Pada kesempatan tersebut ustadz yang dikenal sebagai Ustadz akhir zaman menyampaikan tausiyanya dengan judul perjalanan menuju kampung akhirat sesuai yang di sampaikan oleh Baginda Nabi Muhammad SAW.

Safari dakwah ini akan dilakukan di beberapa titik masjid di Kota Tidore Kepulauan, adapula yang turut hadir pada Safari Dakwah ini Ketua TP-PKK Kota Tidore Kepulauan selaku Penasehat BKMT, Ketua BKMT Kota Tidore Kepulauan bersama para pengurus, Camat bersama Forkompimcam Kecamatan Tidore Utara, Majelis Ta’lim di Kecamatan Tidore Utara, dan para pelajar di Wilayah Kecamatan Tidore Utara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker