Ali Ibrahim Tegaskan Bonding ke Bawah Sesuai Arahan Ketum PDIP Megawati

Abadikini.com, TIDORE – Langkah politik saya hari ini sebagai kaders murni PDI Perjuangan (PDIP) di maluku utara untuk menyatakan maju bertaruh sebagai Gubernur Maluku Utara tahun 2024 akan datang bagian dengan melekatkan partai PDIP bukan sesuatu yang keliru sebagai fungsionalis partai yang sudah saya kendarai selama dua periode menjadi kepala daerah.

Demikian hal ini ditegaskan Capt H Ali Ibrahim selaku bakal calon Gubenur maluku utara yang memutuskan menggandeng Santrani Abusama sebagai wakil Gubernurnya kepada media ini ,Kamis (26/1/2023) pagi tadi.

“Aneh kalau ada yang mempersoalkan warna kostum dan PDIP saya sosialisasikan dalam pencalonan saya sebagai Gubernur maluku utara nanti. Saya kaders PDIP tidak ada masalah dan langkah saya, insha Allah direstui,” tegas Ali Ibrahim.

Sambung Ali Ibrahim, Sikap politiknya sudah sesuai dengan arahan ketua umum PDIP Prof. Dr. (H.C.) Hj. Diah Permata Megawati Setiawati Soekarnoputri pada perayaan ulang tahun PDI-P ke 50 pada 10  Januari lalu bahwa Kaders PDI-P harus

“Bonding ke Bawah” artinya apa ? setiap kaders harus membangun ikatan emosional dengan baik ke masyarakat,” tutur Ali Ibrahim.

“Pesan Ibu Ketua Umum adalah perintah yang akan relevan selamanya. Turun ke bawah, menyapa rakyat, mendengar rakyat adalah esensi dari soliditas gerakan. Semangat,” tambah Ali Ibrahim.

Olehnya itu, apapun dikata lawan politik saya silakan , yang jelasnya saya tetap bekerja politik untuk mendapatkan hasil maksimal dengan raihan kemenangan pada Pilgub Malut,” pungkas Ali Ibrahim.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker