Trending Topik

Merasa Mendapatkan Ancaman oleh Kubu Ferry Irawan, Hotman Paris Siapkan Langkah Ini

Abadikini.com, JAKARTA – Dikaitkan-kaitkan oleh kubu Ferry Irawan soal kasus di Bogor, Venna Melinda melalui kuasa hukumnya Hotman Paris siap melakukan perlawanan dan membongkar borok suaminya itu.

Dalam unggahan di media sosial, Selasa (24/1), Hotman Paris mengatakan Venna akan membawa sejumlah bukti dan keterangan tambahan di Polda Jawa Timur, Surabaya, pada Kamis (26/1) besok.

“Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT dan juga bukti-bukti dalam sejarah hidup yang dia tau tentang suaminya,” kata Hotman dalam video yang diunggah di Instagram. “Anda akan terkejut,”

Hotman juga menyinggung soal ancaman yang disebut oleh pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang. Jeffry sebelumnya mengatakan ke sejumlah media bahwa Venna Melinda memiliki sebuah kasus “rahasia” di Bogor.

“Terus mengenai fitnahan, bahwa seolah-olah Venna punya kasus di Bogor, bohong! Awas media jangan sembarang menulis, Venna tidak punya kasus apapun di Bogor,” kata Hotman.

“Kalau sampai ada orang yang tidak bertanggung jawab, mengait-ngaitkan kasus anak yang sudah SP3 dengan kasus Venna sama suaminya, sangat tidak relevan,” paparnya.

“Dan Anda bisa menilai, masa hal-hal yang terkait dengan anak dipakai sebagai ancaman? ‘Kalau kamu tidak mau berdamai, saya akan buka kasus ini’, silahkan buka!” tantang Hotman.

“Venna bilang, ‘gue tantangin! Buka kasusnya! Jangan omong doang buka, karena memang kasus sudah SP3, artinya no case, nanti Anda akan terkejut dalam keterangan BAP tambahan. Venna akan membuka, plus saksi-saksi, bagaimana sejarah hidup itu orang,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker