Prabowo-Muhaimin Resmikan Sekretariat Bersama Gerindra-PKB

Abadikini.com, JAKARTA – Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB diresmikan secara simbolis oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta, Senin (23/1/2023).

“Hari ini kita resmi membuka Sekretariat Bersama Gerindra-PKB sebagai wujud dari pelaksanaan impelementasi kerja sama politik yang sudah diputuskan di Sentul, persisnya 13 Agustus 2022 yang lalu,” ucap Prabowo.

Sementara itu, Cak Imin mengatakan peresmian Sekber Gerindra-PKB pada hari ini bertepatan dengan 1 Rajab, yang mana bulan rajab merupakan momentum untuk berbenah menuju bulan suci Ramadhan.

Insyaallah dengan peresmian ini, kerja sama PKB-Gerindra untuk Indonesia yang sejahtera terwujud,” kata Cak Imin dikutip dari RMOL.

Sebab, kata Cak Imin, PKB dan Gerindra sudah saling percaya, yang itu merupakan kekuatan untuk menata Indonesia menjadi lebih baik.

“PKB dan Gerindra adalah kekuatan yang saling melengkapi dan akan sangat lengkap lagi akan disusul oleh partai-partai yang bergabung untuk Indonesia adil, makmur, dan sejahtera. Mohon doanya kepada seluruh kiai, ulama, tokoh masyarakat, bekerja sama dalam Sekber,” demikian Cak Imin.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker