Rumah Ashanty Kemalingan, Kamera, Tas Senilai Ratusan Juta Hilang

Abadikini.com, JAKARTA – Musibah datang dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty lewat unggahan di instagram mengungkapkan bahwa rumahnya baru saja kemalingan.

Melansir insert live Minggu (22/1/2023) Ashanty mengumumkan bahwa 14 barang senilai ratusan juta rupiah raib tiba-tiba. Barang-barang tersebut terdiri dari 1 kamera, sandal, sepatu dan tas brandednya.

Selain itu, Ashanty dalam Instagram Storiesnya meminta warganet menghubungi dirinya jika ada orang yang mengenakan barang-barang mewah miliknya dari merk Hermes, Gucci, Dior hingga Prada.

Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas,” kata Ashanty.

Satu Kamera Fuji ntar tipenya difotoin, dua tas Azriel merek LV dan Dior, 1 belt Hermes, itu yang baru ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual, kasih atau apa pun plis DM ya,” tambahnya.

Ibu empat anak ini mengatakan bahwa dirinya baru menyadari bahwa ada barangnya yang hilang saat ia mengecek walking closetnya.

Oleh karenanya, Ashanty mencurigai pelaku pencurian barang-barang mewahnya adalah orang terdekatnya.

Ashanty mengungkapkan bahwa sampai saat ini, baru ada satu reseller yang menghubunginya dari sekian banyak tas yang hilang. Ia juga mengimbau orang-orang agar berhati-hati saat membeli barang curian darinya itu.

Ada 1 reseller yang hubungi 1 dari sekian banyak tas. Terima kasih infonya dan sudah membantu aku. Itu pun lagi coba dibantu cari dan kembalikan. Buat yang lain tolong bantu share. Nanti saya akan ketemu langsung,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker