Pemkot Tidore Terus Galakkan Gerakan Jumat Bersih bagi ASN

Abadikini.com, TIDORE – Sebagai salah satu Kota kecil terbersih peraih piala adipura 9 kali berturut-turut, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terus berupaya untuk menjaga kebersihan lingkungan di Kota Tidore Kepulauan.

Hal tersebut nampak pada pemberlakuan kegiatan kerja bakti jum’at bersih bagi ASN maupun non ASN di lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Tahun 2023, yang di mulai pada Jum’at (20/1/2023).

Kegiatan kerja bakti atau jumat bersih ini, diwajibkan bagi seluruh pimpinan OPD bersama ASN dan Non ASN masing-masing, yang juga berlaku hingga ke tingkat Kecamatan dan Kelurahan yang berada di pusat Kota Tidore Kepulauan.

Adapun peta lokasi kerja bakti tahun 2023 telah ditetapkan secara paten dan telah dibagi untuk setiap OPD, mulai dari Kawasan Pantai Tugulufa, Pelabuhan Trikora, Stadion Marimoi, Pasar Sarimalaha, Lokasi Taman Siswa, hingga pinggiran jalan utama di sepanjang pusat Kota Tidore Kepualauan.

Kerja bakti jumat bersih ini dikoordinir oleh masing-masing pimpinan OPD dan dipantau langsung oleh Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Abdul Hakim Adjam.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker