Rahmawati Muh Sinen Resmi Melepas 58 Kafilah Pawai Ta’aruf Sambut Seleksi STQ

Abadikini.com, TIDORE – Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Ny. Hj Rahmawati Muhammad Sinen dengan resmi melepas 58 Kafilah Pawai Ta’aruf dalam menyambut Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kecamatan Tidore Timur, di Kelurahan Jikocobo, Kecamatan Tidore Timur, Selasa (17/1/2023).

Dalam sambutannya, Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Ny. Hj Rahmawati Muhammad Sinen mengatakan, rangkaian kegiatan STQ Tingkat Kecamatan Tidore Timur ini akan dilaksanakan pada malam ini hingga selesai dapat berjalan dengan aman dan lancar, “dengan harapan kegiatan yang berlangsung selama beberapa hari kedepan dan seterusnya kafilah-kafilah yang ditampilkan oleh kecamatan Tidore Timur pada STQ nanti berhasil untuk menjadi yang terbaik dan mewakili Kota Tidore Kepulauan ke tingkat yang selanjutnya.” kata Rahmawati.

Tak lupa, Rahmawati Muhammad Sinen juga mengajak, kepada seluruh masyarakat agar sama-sama berpegang tangan untuk dapat mensukseskan STQ Kecamatan Tidore Timur ini menuju Tidore jang foloi serta Tidore Kota Santri.

Kegiatan Pawai Ta’aruf juga dihadiri oleh Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Abdul Hakim Adjam, Camat Tidore Timur, Lurah Se Kecamatan Tidore Timur dan masyarakat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker