PBB Sukabumi Dukung Yusril Maju Capres atau Cawapres 2024

Abadikini.com, SUKABUMI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sukabumi siap mendukung Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra sebagai Calon Presiden (Capres) atau Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 mendatang.

Keseriusan dan kesiapan dukungan tersebut, disampaikan langsung oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi Jaka Susila, Selasa (17/1/2023).

Menurut Jaka Susila, keseriusan DPC PBB Kabupaten Sukabumi, mendukung Yusril, karena menilai ia merupakan sosok Negarawan, yang punya kapasitas yang tidak bisa diragukan lagi, dan telah sangat berpengalaman soal negara.

“Dukungan yang kami lontarkan ini, bukan cuma hanya isapan jempol saja, dukungan kami ini  serius. Kami DPC PBB yang ada di daerah-daerah siap mengantarkan Prof Yusril untuk menjadi Capres atau Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang ” ungkap Jaka Susila.

Tak hanya itu, menurut Jaka, Prof Yusril merupakan tokoh yang sangat tepat untuk dijadikan seorang Presiden, atau Wakil Presiden, dilihat dari track record politiknya selama ini.

“Menurut kami sebagai kader PBB di daerah, Pak Yusril sangat tepat dijadikan sebagai seorang Presiden atau Wakil Presiden, sebab kapasitas beliau tidak bisa diragukan lagi dikancah perpolitikan tanah air ini, Pak Yusril adalah seorang tokoh PBB yang berpengalaman, beliau juga merupakan pakar, tokoh, cendikiawan, dan negarawan, intinya sebagai Kader PBB di daerah sangat serius sekali mendukung Pak Yusril untuk mencalonkan diri sebagai Presiden atau Wakil Presiden, Kami Keluarga Basar PBB siap bergerak untuk menghantarkan Pak Yusril menjadi seorang Presiden,” ujar Jaka Susila, yang juga pernah menjadi Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari PBB pada 2014 dan 2019 tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker