Pedas, Hotman Paris Sindir Ferry Irawan Yang Sering Minta Jatah Hubungan Badan Dua Kali Sehari ke Venna Melinda

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris memberikan sindiran pedas kepada suami Venna Melinda, yang juga tersangka kasus KDRT Ferry Irawan yang kerap meminta jatah 2 kali sehari hubungan intim.

Pengacara berdarah Batak itu mengaku, berencana mengajak Venna Melinda untuk beristirahat di villa miliknya tersebut. Alasannya, agar kliennya itu menyadari pentingnya memilih suami yang mapan secara finansial.

“Jadi, bukan pria yang hidup dari ketiak istri tapi minta ‘jatah’ melulu dua kali sehari,” imbuhnya sambil menyindir Ferry.

Pada penutup unggahannya, Hotman Paris Hutapea tak hanya menyindir Ferry Irawan namun juga kuasa hukum barunya. Setelah sebelumnya diwakili oleh Sunan Kalijaga, kabarnya Ferry akan didampingi Hotma Sitompul dalam kasus dugaan KDRT.

“Apa benar calon lawan saya adalah pengacara yang sudah menikah tiga kali dan cerai tiga kali juga? Kalau benar ya cucok!! Pengacara dan kliennya sudah cerai berapa kali???” kata bapak tiga anak itu menambahkan.

Ferry Irawan resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Polda Jatim, pada 11 Januari 2023. Aksi kekerasan itu terjadi di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker