Ismail Dukomalamo Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore diwakili Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Ny, Nuraen Ismail Dukomalamo, menghadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Tidore dari AKBP Setyo Agus Hermawan, S.IK. kepada Kombes Pol Yuri Nurhidayat, S.IK. Acara yang diawali dengan jamuan makan malam tersebut berlangsung di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota, Kamis (12//1) malam.

Sambutan Walikota diwakili Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Setyo Agus Hermawan atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini dalam mengemban amanah, menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Tidore dari Bulan Juli Tahun 2022 lalu, walau terasa singkat namun kesan yang diberikan sangat terasa bagi pemerintah Daerah bersama Masyarakat Kota Tidore Kepulauan terutama pada acara nasional yang dihelat pada November 2022 lalu yakni Sail Tidore.

“dimana Bapak bersama jajarannya telah mendukung kami dari segi keamanan sehingga pelaksanaan Sail Tidore 2022 dapat berjalan dengan sukses, serta beberapa event yang melibatkan orang banyak seperti pada konser Slank pada Desember tahun lalu juga dapat berlangsung aman dan tertib, semuanya itu berkat dukungan dari Bapak Setyo Agus dan jajaran yang memiliki komitmen tinggi sehingga suasana akhir tahun di Kota Tidore Kepualuan hampir tidak ada gejolak yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.” Kata Ismail.

“Melalui kesempatan acara lepas sambut dan ramah tamah pada malam ini, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kota Tidore Kepulauan, kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Setyo Agus Hermawan bersama ibu”.

“Terima kasih atas segala dukungan dan terhadap setiap proses serta pelaksanaan pembangunan, terutama pembangunan di bidang penegakan hukum di Kota Tidore Kepulauan, Terima kasih juga atas kerjasama yang telah terbangun baik selama ini, selamat bertugas ditempat yang baru, kami doakan semoga Bapak selalu sehat dan sukses dalam membina karir di kepolisian serta tali silaturahim akan terus terjaga.” ujar Ismail.

Tak lupa, Ismail Dukomalamo menyampaikan, selamat datang kepada Kapolresta Tidore yang baru, Bapak Kombes Pol Yuri Nurhidayat, S.IK, MH selamat datang di Kota Tidore Kepulauan, dan selamat bergabung dengan keluarga besar Tidore, “Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik, antara Polresta Tidore dengan Pemerintah Daerah bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di Kota Tidore Kepulauan akan selalu terjaga dengan baik dan profesional serta memegang teguh integritas.” Harap Ismail.

Ismail juga berharap  dengan naiknya status Polres Tidore menjadi Polresta Tidore bersama hadirnya Bapak Kapolresta Tidore yang baru akan semakin menciptakan suasana nyaman dan kondusif serta masih aman-aman saja di Kota Tidore Kepulauan.

Sementara itu, mantan Kapolres Tidore, AKBP Setyo Agus Hermawan didampingi isri Dina Setyo dalam pesan dan kesannya menyampaikan, permohonan maaf jika selama menjalankan tugas di Kota Tidore Kepulauan terdapat kesalahan, juga memohon doa agar di tempat tugas yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik.

“kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari semua pihak sehingga selama bertugas di polres Tidore kami bisa mengawal event Nasional serta malam konser Tahun baru pun berjalan dengan aman dan lancar, ini semua tidak lepas dari kerjasama kita semua.” tutur Setyo.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolresta Tidore  yang baru, Kombes Pol Yuri Nurhidayat, S.IK. didampingi istri Farah Yuri menyampaikan pesan dan kesan, ia mengucapkan terima kasih telah diterima dengan baik di Kota Tidore Kepulauan, juga berharap ke depannya terjalin koordinasi yang harmonis antara pemerintah Kota Tidore dengan Polresta Tidore, “sebagai masyarakat baru yang ada menetap di Kota Tidore, kami mohon dukungan dan kerjasama  kita semua, agar kedepan dapat membawa Tidore yang aman, tentram dan masyarakat sejahtera.” ungkap Yuri.

Turut hadir dalam acara lepas sambut ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Ny, Safia Ali Ibrahim,  Unsur Forkopimda Kota Tidore Kepulauan, Kepala Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan, serta Pimpinan OPD Kota Tidore.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker