Rekomendasi 4 Sepatu Converse Original Yang Bagus Untuk Pria

Converse adalah salah satu brand sepatu untuk pria yang tidak lekang oleh waktu. Desain dan model sepatu dari brand ini banyak disukai oleh berbagai kalangan usia mulai dari anak – anak muda hingga orang dewasa. Tersedia beberapa pilihan seri seperti Chuck Klasik, Chuck 70, Skateboarding, Basketball, atau Comfort. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan karaktermu.

Nah, untuk mendapatkan sepatu Converse original yang bagus, berikut rekomendasi beberapa produknya yang terbaik dan layak kamu lirik :

1. Converse |CONS One Star Pro Suede
Jika kamu sedang mencari sepatu skateboarding yang keren dari Converse, sepatu CONS atau Converse One Star ini bisa kamu coba. Upper sepatu ini terbuat dari material suede yang dibalut rubber-backed nubuck berkualitas.

Sepatu Converse seri Skateboarding dengan outsole karet ini dilengkapi CX Sockliner yang mampu melindungi sekaligus mengurangi benturan pada kakimu. Warna sepatu ini sangat menarik dengan perpaduan upper desert sand dan outsole putih dengan list hitam.

Meski warna tali hijaunya tampak mencolok, namun tetap serasi. Selain untuk skate, namun kamu juga bisa pakai sepatu ini dalam berbagai suasana.

Harga mulai dari Rp. 1.299.000.

2. Converse |All Star Bb Jet Leopard Print
Bagi kamu yang sedang mencari sepatu basket, sepatu dari Converse ini direkomendasikan untukmu. Converse seri Basketball ini pada bagian tumit dan kakinya dilengkapi dengan Bantalan Nike Zoom yang akan memberikan dukungan reaktif saat bergerak.

Model sepatu basket ini menggunakan upper campuran dari material nilon dan rib knit yang ringan dan breathable sehingga kakimu akan bebas bergerak tanpa gerah saat memakainya. Adanya motif macan tutul yang disematkan pada bagian upper terinspirasi dari naluri binatang yang ingin menguasai lapangan.

Harga mulai dari Rp. 1.999.000.

3. Converse |Chuck Taylor All Star Floral Joy Print
Jika kamu bosan dengan upper motif polos, kamu bisa coba sepatu dengan motif floral dari Converse ini. Upper pada sepatu ini terbuat dari material kanvas berkualitas dengan motif floral dan grafis happy face yang terkesan vintage.

Tak ketinggalan tersemat juga logo Converse berwarna light dew yang menyala pada bagian samping kiri sepatu.
Sementara pada bagian sisi dalam sepatu ini ada tulisan Converse berbagai warna yang memberi kesan jiwa muda yang aktif. Selain desainnya menarik, Converse juga melengkapi sepatu ini dengan fitur OrthoLite Sockliner yang akan membuat kamu semakin nyaman menggenakannya. Sepatu ini memang ditujukan khusus untuk para pria yang aktif dan berjiwa muda.

Harga mulai dari Rp. 999.000.

4. Converse |Chuck Taylor All Star Cx Pop Bright
Jika kamu ingin tampil lebih unik dan berbeda dari pria lainnya, kamu bisa coba sepatu dari Converse ini. Sepatu ini mengusung gaya pop dengan kombinasi warna yang cukup mencolok. Upper samping bagian dalam sepatu ini punya desain Classic Chuck, namun bagian luarnya dibalut dengan warna yang berbeda.

Kemudian untuk bagian dalam, midsole, dan juga outsole-nya tidak lepas dari perpaduan warna yang cukup kontras. Meskipun demikian, perpaduan warna tersebut tetap tampak serasi. Lebih dari itu, bantalan Cx-nya juga dijamin akan membuat kaki kamu merasa nyaman saat mengenakannya. Jadi, sepatu ini wajib kamu miliki jika ingin tampil beda dan bergaya.

Harga mulai dari Rp. 1.299.000.

Dari rekomendasi diatas, sepatu Converse original mana yang menjadi pilihanmu? Dengan mengenakan sepatu Converse yang original, kamu tentu akan semakin percaya diri.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker