Pemkot Tidore Tetapkan Event- event Ini yang akan Digelar pada 2023

Abadikini.com, TIDORE – Menindaklanjuti rapat penyusunan kelender event Tidore 2023 beberapa waktu lalu, Pemerintah Kota Tidore Kepuluan kembali mengadakan rapat terkait penetapan kelender event Tidore 2023 atau yang sering disebut Celender Of Event Tidore Tahun 2023 bertempat di Ruang rapat kantor Wali Kota, Selasa (10/1/2023).

Rapat tersebut yang dipimpin oleh Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Yakub Husain mengatakan agenda rapat ini adalah untuk menetapkan event-event yang dilaksanakan pada Tahun 2023 dan rencana tanggal pelaksanaan kegiatan.

Yakub Husain juga menambah telah ditetapkan ada beberapa event- event yang akan di gelar pada Tahun 2023 diantaranya Festival Marasante, Festival Lomba Seni Siswa Kota Tidore Kepulauan, Hari Ulang Tahun Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, STQ, Festival Tugulufa, Pekan Hijriyah dan Lepas Sambut Tahun Baru yang dipusatkan di Pantai Tugulufa Kota Tidore dan akan diagendakan pada Kelender Event Tidore Tahun 2023.

“Event yang digelar juga harus dapat memberikan dampak dan manfaat untuk menggerakkan ekonomi masyarakat,” Harap Yakub.

Hasil rapat tersebut akan ditindaklanjuti dan akan dilaporkan kepada Walikota dan Wakil Walikota. Rapat yang dihadiri Staf Ahli Walikota, Asisten Setda dan Para Pimpinan OPD terkait.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker