Begini Strategi Khusus PBB Lubuk Linggau Rebut Kursi DPRD

Abadikini.com, LUBUK LINGGAU – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Lubuk Linggau, Tomi Mafinal menegaskan, partainya mempunyai strategi khusus untuk merebut kursi pimpinan DPRD Kota Lubuk Linggau.

Untuk mewujudkan target tersebut, Tomi mengaku PBB Kota Lubuk Linggau sudah menyiapkan strategi jitu menarik simpati untuk mencoblos partai besutan Prof Yusril Ihza Mahendra itu.

“Target minimal 4 kursi keterwakilan caleg dari PBB untuk mengisi kursi di DPRD Kota Lubuklinggau, dan kami juga menargetkan unsur pimpinan,” katanya dikutip Selasa (10/1/2023).

Menilik dari track record PBB pada pileg tahun 2019 lalu yang berhasil meraih dua kursi di DPRD, dia menyakini target minimal 4 kursi dari 4 daerah pemilihan yang ada di Kota Lubuklinggau dapat diraih.

“Caleg dari kader potensial sudah kami siapkan, kami tidak menutup kemungkinan adanya caleg eksternal tapi harus dilihat dulu komitmen nya terhadap Partai PBB,” ujarnya.

Menurutnya, salah satu daya tarik masyarakat memilih Partai PBB adalah visi dan misi partai yang tulus memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat.

“Kita instruksikan kepada pengurus maupun bakal caleg PBB untuk terjun langsung menjemput aspirasi masyarakat,” tegasnya.

Untuk kuota caleg, Tomi menjelaskan Partai PBB Kota Lubuklinggau sudah memenuhi kuota caleg di 4 daerah pemilihan, termasuk kuota untuk perempuan.

“Semuanya semangat untuk merebut kursi di setiap dapil serta optimis untuk mendulang suara di pileg 2024,” katanya lagi.

Dia kembali menegaskan, bahwa Partai PBB selalu bersama masyarakat untuk memajukan kesejahteraan dan hadir di tengah masyarakat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Jangan pernah berpikir Partai PBB itu ada ketika masyarakat tidak memilih Partai PBB. Sebab, Partai PBB menempatkan rakyat sebagai raja nya,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker