Wasekjen Pure Beri Arahan ke Ketua DPC PBB Tapsel Jelang Rakornas

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Muhammad Hadi Susandra Lubis berkoordinasi dengan Wasekjen bidang kaderisasi dan pencitraan Solihin Pure jelang pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di DPP PBB kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hadi menjelaskan pertemuan tersebut membahas dan diskusi secara spesifik mengenai strategi pemenangan pemilu 2024 mendatang.

“Langkah-langkah yang akan dipersiapkan termasuk perangkat lainnya untuk menjadi instrumen yang harus dipersiapkan sebagaimana arahan Wasekjend Bidang Kaderisasi dan Pencitraan yang selanjutnya menjadi bahan untuk pemantapan pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PBB Tapsel nanti “ujar Hadi dikutip Senin (9/1/2023).

Sementara itu Wasekjen Pure memberikan arahan bahwa sedikitnya ada tiga amanat muktamar yang harus benar-benar dijalankan untuk meraih kemenangan di pemilu 2024.

“Yang pertama infrastruktur, ini menyangkut kesiapan pengurus membangun dan mengembangkan komunikasi dengan masyarakat ditingkat RT, RW dan ditingkat TPS” kata Pure.

“Inilah yang menjadi fokus utama yang harus dijalankan atau berbasis TPS” tambahnya.

Pure menjelaskan, bahwa kaderisasi harus benar-benar dijalankan oleh anggota agar partai dapat bergerak.

“Diurutan berikutnya kaderisasi, ini pun harus dimatangkan agar benar benar bergerak dan terakhir program yang harus dipastikan sampai kepada masyarakat luas” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker