Ketua DPC PBB Tapsel Meyakini Partai Bulan Bintang Lolos Ambang Batas

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Tapanuli Selatan (Tapsel) Muhammad Hadi Susandra Lubis meyakini PBB bakal lolos melebihi ambang batas.

Hadi menilai keyakinannya tersebut berdasarkan kegigihan Sekjen Afriansyah Noor yang rajin melakukan safari politik ke setiap DPW dan DPC di seluruh Indonesia.

“Gemblengan dan komunikasi yang dibangun Sekjen setiap turun ke DPW dan DPC untuk menempa anggota sehingga melahirkan pengurus, anggota bergerak sesuai sistem yang sudah dibangun” ungkap Hadi dikutip Senin (9/1/2023).

Menurut Hadi Sekjen Afriansyah Noor sangat bersemangat dan tidak mengenal lelah.

“Beliau tidak mengenal lelah membangun komunikasi untuk mempersiapkan strategi dan pematangan instrumen dan sistem yang dianut partai guna mendulang suara dari masyarakat” jelasnya.

Hadi berharap PBB akan semakin berkembang dan dapat lolos ambang batas.

“PBB harus bisa bertumbuh dan besar, tentu bagaimana PBB mampu menembus diatas ambang batas” harapnya.

Lanjut Hadi, DPW, DPC dan PAC PBB harus mempersiapkan diri untuk melaksanakannya di lapangan.

“Perjuangan Sekjen membesarkan PBB menjadi harga mati, artinya PBB di pemilu 2024 harus berada diatas ambang batas” tambahnya.

“Keseriusan Sekjen Afriansyah Noor menjadi amunisi, sekali lagi DPW, DPC dan PAC sehingga seluruh pengurus dan anggota mulai tinggakat provinsi, Kabupaten/Kota dan PAC pun harus berjibaku mengepakkan sayap PBB, tanpa terkecuali PBB Tapsel” tambahnya lagi.

Hadi mengajak para kader PBB untuk berjuang dan memenangkan pemilu 2024.

“Sekali lagi perjuangan Sekjen harus dilihat dari lubuk hati yang paling dalam, mari Saudara saudara ku, berjuang, berjuang dan berjuang” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker