Alami KDRT, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polisi

Abadikini.com, JAKARTA – Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan terkait Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya ke Polda Jawa Timur. Laporan tersebut dilayangkan Venna Senin (9/1/2023).

Ferry telah menjalani pemeriksaan di ruang Direskrimsus Polda Jatim sekitar pukul 10.50 WIB. Ferry memakai kemeja merah, celana biru, tas ransel hitam, serta masker.

Melansir dari detikJatim, Kombes Pol Totok Suharyanto menjelaskan maksud kedatangan Ferry Irawan. Menurutnya, Ferry diperiksa atas laporan dari istrinya.

“Memang benar saudara V (Venna) telah melaporkan (Ferry),” kata Totok ketika dimintai konfirmasi.

Sementara itu, Ferry bungkam terkait kedatangannya ke Polda Jatim. Istri Venna tersebut memilih langsung pergi menggunakan mobil Avanza berwarna silver.

Venna Melinda memang telah memberikan sinyal kondisi tidak baik-baik saja. Ia baru-baru ini meminta anak-anaknya, terutama Verrell Bramasta, untuk meluangkan waktu seolah seperti ada keperluan mendesak.

Desakan Venna terungkap dari unggahan terbaru Verrell di Instagram. Terlihat Venna berulang kali mengomentari unggahan sang anak dengan kalimat-kalimat beragam.

Mm pingin peluk kakak,” tulis Venna saat mengomentari unggahan Verrell, dikutip InsertLive, Senin (9/1).

Selanjutnya, Venna mengungkapkan rasa sayangnya kepada Verrell.

Mm sayang kakak,” kata Venna kepada Verrell.

Miss you kakak,” lanjut Venna.

Pada komentar terakhir, Venna terlihat seperti sangat ingin bertemu dengan Verrell. Namun, Verrell tak memberikan balasan.

Mohon luangkan waktu buat mama,” pinta Venna.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker