Batalkan Tampil di Stasiun TV, Lesti Kejora Dinilai Buat Fans Kecewa

Abadikini.com, JAKARTA – Lesti Kejora belakangan ini membuat banyak penonton tv kecewa gegara membatalkan tampil sebagai pengisi acara di HUT ke-28 di salah satu stasiun televisi pada 10 Januari mendatang.

Namun mendadak Lesti Kejora dikabarkan batal tampil di acara tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh editornya, Ahmad Rosadi di Instagram.

Cancel 11-01-2023. Dd tidak Jadi tampil Insyaallah Next Time Kita Ramaikan Live Perform Dd ya. Doakan dan Support selalu ya, Terimakasih” tulis Ahmad Rosadi selaku editor stasiun tv di Instagram dikutip Minggu (8/1/2023).

Sayangnya Adi tidak menjelaskan apa alasan Lesti Kejora batal tampil di acara tersebut. Ia hanya mengingatkan agar netizen tidak memberikan komentar yang aneh-aneh.

Jangan komentar yang aneh-aneh ya kalah nggak mau diblok, okhey bestie,” imbuhnya.

Sontak unggahan terakhir stasiun televisi yang mengundang Lesti di Instagram langsung diserbu penggemar.

Tak sedikit penggemar yang mengaku keceewa karena menganggap Lesti yang sengaja membatalkan untuk tampil di acara tersebut.

Tetapi ada pula netizen yang mendukung keputusan Lesti Kejora tidak tampil di acara tersebut.

Kayaknya Lesti perlahan mau ninggalin karirnya fokus sama kelurganya. Duh beuh sayang banget ntar disalip sama Selfi,” ujar seorang warganet.

Min mau tanya dong, katanya Dede nggak jadi tampil di acara ultahnya?” tanya netizen lain.

Kalau emang beneran di cancel, kesannya lesti ngga bersyukur, udah dikasih panggung masih aja bikin para fansnya kecewa,” kata lainnya.

Dukung keputusan lesty. Hayo leslar tunjukkin jati diri kalian,” ucap salah seorang netizen.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker