Partai Bulan Bintang Bangka Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Abadikini.com, BANGKA – Pasca dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu 2024, Partai Bulan Bintang (PBB) langsung tancap gas, Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) kabupaten bangka menggelar rapat konsolidasi di daerah pemilihan bangka.

Kegiatan ini bertujuan untuk merapatkan barisan serta menyosialisasikan strategi pemenangan bakal calon yang telah dipersiapkan oleh Bappilu ,bertempat di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang, Jumat (6/1/2023).

Ketua Dewan pimpinan cabang PBB Abdul Jalil menjelaskan bahwa kegiatan konsolidasi ini merupakan bagian dari upaya mewujudkan target pemenangan pada Pemilu 2024. Dalam acara yang diikuti oleh pengurus -pengurus pac 8 kecamatan , dan beberapa calon bakal Caleg, yang tergabung di pengurus Partai Bulan Bintang Bangka terangnya.

Abdul Jalil mengungkapkan optimismenya bahwa PBB akan lolos menjadi peserta pemilu 2024 dan mampu meraih jatah satu kursi

“Kami terus berbenah diri dan berkonsolidasi secara intensif, masif serta tanpa mengenal waktu. Kami percaya bahwa apa yang kami lakukan ini akan mengantarkan kami ke kemenangan,” tegas Abdul Jalil.

Sekretaris cabang PBB Ryan Terryan Taufani menambahkan, pihaknya kini telah membuka bakal caleg untuk partai PBB 2024 ,kepada masyarakat bangka untuk berkenan menjadi wakil rakyat dari PBB.

“Kami menghimbau kalau bukan kita siapa lagi yang akan membangun negeri ini, dengan akan adanya wakil rakyat maka akan terciptanya wakil rakyat yang kuat,” jelasnya.

Ketua Bapilu Muhammad Efendi menuturkan harapannya segera konsolidasi untuk persiapan bakal calon legislatif dan potensi untuk satu dapil harus ada perwakilan 1 fraksi ,Cost politik adalah menjadi hal penting, terutama struktur ranting , tugas bapilu membuat mesin politik terus bergerak, dalam keikutsertaan Pileg tahun 2024

“PBB juga sudah mulai melakukan penjaringan bakal calon anggota legislatif. Kami membuka seluas-luasnya kepada seluruh putra-putri Dapil kecamatan masing-masing untuk bergabung dan mendaftarkan diri menjadi caleg melalui PBB,” jelasnya

“Melihat semangat serta pergerakan PBB di Bangka, kami sangat yakin PBB kabupaten bangka akan mampu mengantarkan kader-kadernya hingga mendapatkan satu Fraksi pada Pemilu 2024,” tegasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker