Cerita Mpok Alpa Baru Masuk Dunia Hiburan Sapa Raffi Ahmad Malah Dicuekin

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian yang akrab disapa Mpok Alpa bercerita mengenai karirnya di dunia hiburan pada waktu pertama kali syuting.

Bahkan pada saat itu Mpok Alpa menyapa Raffi Ahmad tetapi dicuekin.

“Ketemu Raffi Ahmad terus pulang-pulang gue nangis ke laki gue, baper enggak paham cara ngomongnya dia. Kita mah orang Betawi sering nyapa, pas nyapa enggak ditanggepin terus baper. Awalnya begitu,” tutur Mpok Alpa seperti pernah disiarkan di YouTube oleh TRANS7 Official dan Rans Entertaiment, seperti dilihat Jumat (6/1/2023).

“Artis kalau ngomong begitu gue enggak paham, gue bilang ke laki gue, ‘Dung gue berhenti aja jadi artis batalin acara yang ada’, karena enggak bisa terima,” ujarnya.

Namun berjalannya waktu dia pun mulai memahami lingkungan para artis. Dia kini lebih bisa menerima dan menikmati.

Mpok Alpa juga bersyukur selama menjadi komedian dia banyak dirangkul oleh artis senior seperti Aziz Gagap, Parto, Rina Nose, hingga Denny Cagur.

“Mereka bilang ‘udah loe jadi diri sendiri, enggak perlu dibuat-buat sudah cukup’. Gue masih suka nanya, ‘bagus enggak nih gue’, terus mereka bilang ‘enggak apa-apa mpok, dengan bahasa Betawi loe yang kalau loe nyeloteh orang enggak ngerti, pertahanin diri loe, norak loe, enggak apa-apa’, gitu kata mereka,” ujar pemilik nama lengkap Nina Carolina itu.

Dan, tidak sampai di situ. Belakangan marak kabar kalau Mpok Alpa tipu sahabatnya. Awalnya, berniat nabung untuk membangun rumah dan membeli kendaraan.

“Suka dukanya banyak tapi gue nikmatin aja. Dukanya ditipu selama tiga tahun itu kan,” kata Mpok Alpa.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker