Celine Evangelista Ungkapkan Mantan Suami Tak Pernah Menafkahi

Abadikini.com, JAKARTA – Presenter Celine Evangelista pernah menikah dengan Dirly Dave Sompie atau yang dikenal dengan Dirly Idol.

Melansir insert live Kamis (5/1/2023) dari pernikahan yang hanya berjalan selama 1 tahun itu, Celine dan Dirly dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleeya Xaviera Sompie.

Lama berpisah, Celine baru mengungkapkan bahwa mantan suami pertamanya itu tidak pernah memberi nafkah untuk sang anak yang mulai beranjak dewasa.

“Kalau yang pertama nggak pernah (beri nafkah),” kata Celine saat hadir dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Celine pun menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menuntut apa pun dari Dirly karena masih diberi kemampuan untuk mencari nafkah sendiri.

“Nggak mau (minta nafkah), ngapain?” tambah ibu 4 anak itu.

“Gini, itu emang kewajiban kalau dia bisa, kalau dia nggak bisa, ya, nggak apa-apa, kan, kita masih diberi kemampuan dari Tuhan untuk memenuhi semuanya. Tuhan ngasih segala sesuatu nggak mungkin nggak dikasih solusinya,” sambungnya.

Soal hubungannya dengan Dirly, Celine mengungkapkan tidak pernah ada masalah. Namun, Celine menyiratkan bahwa Dirly sudah tidak pernah berkomunikasi dengan anaknya.

“Aku nggak pernah menutup komunikasi, aku nggak pernah marah sama dia, yang penting bisa menjadi partner yang baik bagi anak-anak, maunya aku seperti itu, cuma mungkin dari dianya belum bisa seperti itu,” papar Celine.

Sementara itu, Dirly saat ini masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Ditilik dari laman Instagramnya, Dirly masih sibuk membintangi FTV, sinetron, hingga bernyanyi.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker