Wardesco Ponobatuah Mundur dari Kader Gerindra Kabupaten Solok

Abadikini.com, SOLOK – Wardesco Ponobatuah selaku Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok mundur dari jabatannya karena alasan keluarga. Surat pengunduran dirinya dibuat tertanggal 15 November 2022.

“Iya, benar. Beliau (Wardesko Pono Batuah,-red) mundur selaku kader dan selaku Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok. Saya sebagai sahabat sudah saya sampaikan tapi keputusan tergantung beliau,”terang Hafni Hafiz, Sekretaris DPC, kemarin siang.

Lebih jauh, dia mengatakan kalau Partai Gerindra sudah menerbitkan Surat Nomor 01/DPC/Ger-KabSolok/I-2023 tertanggal 3 Januari 2023 perihal Jawaban Surat Pengunduran Diri atasnama Wardesko Pono Batuah. Surat itu ditanda tangani langsung oleh Jon Firman Pandu, SH dan Hafni Hafiz, A. MD selaku Pengurus Partai.

Wardesko Pono Batuah ketika dikonfirmasi pada Selasa, 3 Januari 2023 siang membenarkan pula kabar tersebut. Ia sama sekali tidak membantah ketika ditanya kebenaran terkait kemunduran dirinya dari partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu.

“Iya, saat ini saya sudah tidak lagi menjadi kader maupun Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok. Surat pengunduran diri sudah saya ajukan menjelang pergantian tahun dan surat Jawaban Partai sudah saya terima hari ini,”ungkap dia.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai alasan kemunduran dirinya dari Partai Gerindra dia hanya memberikan jawaban dengan senyum. Tak ada jawaban apapun yang diberikan selain itu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker