Turnamen Bola Voli Amanah CUP I 2023 Resmi Dibuka Wakil Walikota Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin,SE membuka dengan resmi turnamen bola voli “Amanah CUP I Tahun 2023”. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Ampera (IPPA) berlangsung di lapangan voly Amanah Rasai Desa Ampera Kecamatan Oba Utara, Senin (2/1/2023) malam.

Dalam sambutannya, Wawali Muhammad Senin menyampaikan apresiasi positif kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras melaksanakan turnament bola voli Amanah CUP I Desa Ampera.

Selain sebagai tempat menyalurkan hobi serta upaya untuk mengembangkan bibit –bibit olahraga bola voli di Kota Tidore Kepulauan, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahim, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan.

Kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen ini, diharapkan agar bisa menggunakan momen ini sebaik-baiknya. Menang atau kalah hal biasa, tapi yang terpenting adalah bagaimana para atlet atau para pemain, bisa mengedepankan semangat profesionalisme dan menjunjung tinggi fair play.

Bagi para penonton dan pendukung agar selalu menghormati jalannya pertandingan dengan memberikan dukungan kepada tim masing- masing dengan sebaik- baiknya sehingga kegiatan ini berlangsung hingga berakhir aman, lancar dan sukses, “ kata Muhammad Senin.

Sementara Ketua  Panitia dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan arah kegiatan positif bagi generasi muda dan masyarakat, meningkatkan prestasi dan memupuk sportifitas,  mendorong peran serta aktif masyarakat Maluku Utara hususnya Masyarakat Kota Tidore Kepulauan dalam meningkatkan prestasi bola voly serta mempererat tali silaturahmi antar Desa di Kota Tidore Kepulauan.

Tournament Amanah CUP I rencananya akan berlangsung sekitar 20 hari terhutung tanggl 2 hingga 20 januari 2023.

Turut Hadir Sejumlah Pimpinan OPD, Camat Oba Utara, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Oba Utara serta warga masyarakat Desa Ampera.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker