Liga Pelajar Se-Maluku Utara Resmi Digelar di Stadion Marimoi Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Liga Pelajar Tahun 2022 yang diikuti oleh para Pelajar Se-Maluku Utara yang diadakan oleh Pemuda Tuguwaji dibuka secara Resmi Oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo dalam Mewakili Wakil Walikota Tidore Kepulauan di Stadion Marimoi Kelurahan Tuguwaji Kecamatan Tidore, Kamis (29/12/22).

Liga ini bertujuan sebagai ajang kopetensi olahraga untuk meningkatkan minat dan bakat para pelajar khususnya dibidang Non-Akademik yaitu Sepak Bola.

Terdapat 18 Tim yang ikut bertanding dalam liga ini yaitu 15 Tim dari Kota Tidore Kepulauan, 2 Tim dari Kota Ternate, dan 1 Tim dari Kabupaten Pulau Morotai.

Pada Awal Sambutannya Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan ucapan Terima Kasih atas Nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan.

“Atas Nama Pemerintag Daerah Kami Ucapkan Terima Kasih, Pelakasanaan Kompetensi ini merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan Kualitas Olahraga Khususnya para atlet Sepak Bolas Usia Dini”. Ucap Ismail.

Ismail juga mengharapkan agar Liga Pelajar ini menjadikan Wadah untuk mengembangkan bakat di bidang Sepak Bola Sehingga para Pelajar terhindar dari hal-hal negatif seperti Taruwan dan Penggunaan Narkoba

“Liga Pelajara ini diharapkan untuk mengembangkan minat pelajar di Bidang Sepak Bola sehingga terhindar dari Hal-Hal Negatif”. Harapnya.

Pada Pembukaan Liga Pelajar 2022 Se Provinsi ini turut Hadir mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Utara, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tidore Kepulauan, Ketua Askot Kota Tidore Kepulauan, Mewakili Kapolres Kota Tidore Kepulauan, Danramil Tidore, Camat Tidore, Camat Tidore Timur, Kapala Kelurahan Tuguwaji, Ketua IPPT Tuguwaji, dan Para Imam Syara’ Kelurahan Tuguwaji.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker