Partai Bulan Bintang Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran Mampang Prapatan

Abadikini.com, JAKARTA – DPC Partai Bulan Bintang Jakarta Selatan memberikan kebutuhan sehari-hari untuk penyintas kebakaran di Jalan Bangka Buntu I RW 05, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

BKC PBB Jakarta Selatan Akmal Farhansyah mengatakan, bantuan sosial ini bentuk kepedulian Partai Bulan Bintang kepada korban kebakaran.

“Kami (PBB) ingin selalu ada membantu para korban kebakaran maupun bencana lainnya yang ada di Jakarta atau di Indonesia,” katanya saat meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada warga setempat, Rabu (28/12/2022).

Akmal menambahkan, bantuan tersebut berupa pakaian, peralatan mandi, air mineral, serta mi instan. Dia berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban kebakaran.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa meringankan mereka. Saya juga mengapresiasi pemerintah DKI yang cepat tanggap langsung memberikan bantuan,” jelasnya.

Sebelumnya, peristiwa kebakatan itu terjadi di tiga RT, yakni RT 6, 7, dan 8 yang berada di RW 5 atau 543 jiwa, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (26/12/2022).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker