Baim Wong Minta Maaf ke Lesti Soal Prank KDRT

Abadikini.com, JAKARTA – YouTuber Baim Wong jadi sorotan publik karena melakukan aksi prank bikin laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke polisi.

Aksi prank Baim dan Paula Verheoven tersebut juga menuai kecaman lantaran muncul saat kisruh KDRT rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Banyak pihak yang menuding Baim dan Paula hanya mencari keuntungan dari kehebohan berita KDRT rumah tangga Lesti dan Billar untuk konten semata.

Hal tersebut yang membuat Baim akhirnya menyampaikan permohonan maaf ke Lesti Kejora.

Baim sadar betul telah melakukan kesalahan besar ketika membuat prank laporan KDRT bersama sang istri.

Pria berusia 41 tahun ini lantas mengambil hikmah dari kasus prank laporan KDRT tersebut.

“Sebenarnya sudah dari awal permintaan maaf saya sampaikan. Saya tidak mau mencari pembelaan lagi, yang penting semua ini ada hikmahnya. Ada kesalahan saya juga di balik ini semua, biarkan ini jadi pelajaran untuk saya dan Paula,” kata Baim dikutip dari detikcom Senin (26/12/2022).

“Ada juga teman kami yang secara nggak langsung , mudah-mudahan tidak ada perasaan negatif sama kita. Ada Lesti, dia bilang Insya Allah mudah-mudahan mereka mengerti ya. Kita tidak mungkin seperti itu. karena ada masalah ini, kegaduhan yang ada itu terlalu besar, biarkan semuanya itu jadi pelajaran saya sama Paula,” sambungnya.

Selain itu, Baim Wong juga mengajukan permohonan damai ke salah satu pelapor kasus hukumnya yang bernama Mila Ayu Dewata.

Hal tersebut dibenarkan oleh Odie Hudiyanto selaku kuasa hukum dari Mila.

“Jadi, tadi pagi jam 9, Mila telefon saya. Dia bilang, ‘Beh, ini Baim mau damai’. Saya bilang, ‘Mil, datang atau nggak Baim-nya?’. Ternyata dia datang dan bersedia untuk berdamai. Walaupun ini sebetulnya kita nggak mau untuk selesai, tapi karena Ustaz Witjaksono bilang, dia guru ngaji kita, jadi kita patuh. Perdamaian ini tidak akan terjadi tanpa Ustaz Witjaksono,” tutup Odie.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker