Caleg Partai Bulan Bintang Harus Berkualitas Baik dan Mumpuni

Abadikini.com, TANGERANG – Rapat harian DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Tangerang dan Bappilu terus menyiapkan sejumlah langkah menjelang kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Ketua DPC PBB Rohayati mengatakan, meski Pemilu masih jauh namun pihaknya terus memperkuat barisan dengan merekrut anggota kepengurusan dan calon anggota legislatif.

“Kita akan memperkuat di seluruh lini, salah satunya di tingkat pimpinan Anak Cabang. Kita akan jaring sebanyak mungkin untuk kepengurusan di tingkat PAC dan Ranting. Begitu juga calon anggota legislatif untuk 2024,” ujarnya lewat keterangan, Ahad (25/12/2022).

Dalam proses perekrutan calon anggota legislatif, kata Rohayati biasa di sapa Ambu, pihaknya memastikan akan melakukan perekrutan calon anggota legislatif yang berkualitas.

“Tentunya caleg Partai Bulan Bintang harus yang berkualitas baik dan mumpuni, sehingga hasilnya juga akan baik. Kalau hanya biasa-biasa saja maka hasilnya juga biasa,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan rasa syukur Partai Bulan Bintang saat ini lolos dari tahapan verifikasi faktual dan ditetapkan KPU RI sebagai Partai peserta Pemilu dengan nomor urut 13.

“Alhamdulillah Partai Bulan Bintang lolos dari tahapan verifikasi faktual dan telah ditetapkan sebagai Partai peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut 13,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker