Ketua PBB Wakatobi Ajak Masyarakat Berjuang Bersama

Abadikini.com, WAKATOBI – Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Ramil, menegaskan siap mewarnai kancah Pemilihan Anggota DPRD Wakatobi pada Pemilihan umum (Pemilu) 2024. Hal itu menyusul Partai politik (Parpol) besutan Yusril Ihza Mahendra ini lolos sebagai peserta Pemilu 2024.

“Setelah dinyatakan lolos oleh KPU sebagai peserta Pemilu 2024, maka dengan tegas saya sampaikan bahwa PBB Wakatobi siap lahir batin menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang. Khususnya di Kabupaten Wakatobi,” kata Ramil.

Sekarang, kata dia, tugas penting dari seluruh kader PBB yakni konsentrasi serta mempersiapkan diri mereka sejak dini pada Pemilihan Anggota Legislatif (Aleg) Wakatobi di 2024.

“Siapkan calon legislatif yang baik, berintegritas, serta bermutu tinggi,” ujar pria berdarah Bajo itu.

Mengusung motto “Bersama Kita Bisa, Bersatu Kita Menang”, Ramil mengucapkan terimakasih kepada para kader, simpatisan PBB yang pro aktif mempersiapkan pelaksanaan ferivikasi administrasi dan faktual pada proses seleksi KPU.

“Saya mengajak kepada seluruh putra putri kabupaten Wakatobi untuk ikut bergabung dan berjuang bersama Partai Bulan Bintang,” pintanya.

Partai Bulan Bintang (PBB) lolos sebagai peserta Pemilu 2024 bersama dengan 16 Parpol lainnya. Hal itu ditegaskan dalam keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) No 518 Tahun 2022.

Surat Keputusan (SK) itu Tentang Penetapan Partai Politik Peserta Pemilihan Umum Anggota Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Dan Partai Politik Lokal Aceh Peserta Pemilihan Umum Anggota Perwakilan Rakyat Aceh dan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten/Kota Tahun 2024.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker