Trending Topik

Heboh, Amanda Manopo Diduga Jalin Cinta dengan Pria Beristri

Abadikini.com, JAKARTA – Amanda Manopo sering menjadi pembicaraan hangat publik soal asmaranya. Apalagi setelah dirinya memutuskan hubungan dengan Billy Syahputra pada pertengahan 2021 silam.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu beberapa kali dikaitkan dengan Arya Saloka.

Bahkan, isu kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka membuat hubungan rumah tangga pemeran Aldebaran itu sering diterpa isu cerai.

Melansir insert live Rabu (15/12/2022) akun Twitter @mickeykoew pada 29 Agustus lalu sempat membongkar dugaan asmara antara Amanda Manopo dengan Jonathan Lansing.

Akun Twitter itu menyebutkan bahwa sosok Jonathan Lansing sendiri telah menikah.

Untuk membuktikannya, sang pemilik akun Twitter mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan foto pernikahan Jonathan Lansing.

“Ini foto nikah dia tahun 2019 (emoji tertawa). Bulan besok masih rayain pernikahan gak pak? Katanya situ udah cerai karena beda negara dan komunikasi tidak lancar,” cuit akun Twitter @mickeykoew.

Namun, foto pernikahan yang tersebar di Twitter itu tak pernah dipublikasikan langsung oleh Jonathan Lansing melalui laman media sosial Instagram.

Selain itu, beredar pula sebuah foto yang menunjukkan tulisan tato di pergelangan Amanda Manopo yang berbunyi: Lansing.

Hubungan keduanya makin santer dibicarakan publik sejak para penggemar melihat Jonathan Lansing menghadiri acara ulang tahun Amanda Manopo.

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Amanda Manopo.

Bahkan, Amanda Manopo sendiri memilih untuk rehat sejenak dari media sosial miliknya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker