Wawali Tidore Muhammad Sinen Tutup Tournament Pemuda Cup IV l

Abadikini.com, TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menutup dengan resmi Open Tournament Pemuda Cup IV Lingkungan I Sukma Kelurahan Guraping Kecamatan Oba Utara pada Minggu (4/12/2022) sore.

Wakil Walikota dua periode ini mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil meraih juara, tingkatkan latihan dan buktikan di event yang lebih tinggi, dan kepada tim yang belum berhasil meraih juara, jangan berkecil hati karena kekalahan hari ini adalah kemenangan yang tertunda.

“jadi mari terus bersemangat dengan meningkatkan kemampuan yang dimiliki, yakin suatu saat kekalahan ini akan menjadi semua bahan perbaikan di kemenangan yang akan datang,”Kata Muhammad Sinen.

Muhammad Sinen juga berharap Tournament ini menjadi event yang strategis, selain mempererat silaturahim antar masyarakat Lingkungan I Sukma dan secara umum di Kelurahan Guraping, juga menjadi sebuah ajang yang membanggakan karena sudah dilaksanakan 4 (empat) kali.

Sementara laporan Ketua Panitia Fagiharisandi Parman mengatakan Tournament Pemuda Cup IV ini digagas oleh Pemuda dan Remaja Masjid Lingkungan I Sukma dengan tim yang turut berpartisipasi sebanyak 16 tim dari Lingkungan I Sukma Kelurahan Guraping dan sekitarnya.

Penutupan tournament tersebut mempertontonkan laga puncak antara tim Texas dari RT 01 Kelurahan Guraping dan tim Lorong Pustu dari RT 09 Kelurahan Guraping. Duet kedua tim itu dimenangkan oleh tim Texas dengan skor akhir 1-0.

Tim yang berhasil meraih juara masing-masing mendapatkan piala bergilir dan piala tetap serta bonus tambahan dari panitia penyelenggara Open Tournament Pemuda Cup IV Lingkungan I Sukma Kelurahan Guraping.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker