Ferry Mursyidan Baldan Dimata Yusril Ihza Mahendra: Sosok yang Baik, Ramah dan Ikhlas

Abadikini.com, JAKARTA – Jenazah mantan Menteri Agraria Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Ferry Mursyidan Baldan, dimakamkan Jumat (2/12/2022) malam ini, di TPU Karet Bivak, Jakarta. Jenazah dibawa sekitar pukul 21.10 WIB ke pemakaman.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) menyampaikan duka cita mendalam atas meninggal sahabat baiknya Ferry Mursyidan Baldan.

“Saya sungguh berduka dengan wafatnya sahabat baik saya Ferry Mursyidan Baldan hari ini. Jenazahnya telah dimakamkan malam ini juga di Pemakaman Karet Bivak, Jakarta,” cuit mantan Menteri Kehakiman Yusril Ihza Mahendra dalam akun Twitternya, @Yusrilihza_Mhd.

Menurut Yusril, dirinya mengenal almarhum Ferry Mursyidan Baldan sejak menjadi aktivis HMI, kemudian sama-sama di DPR.

“Ketika saya di Kabinet, almarhum sering menjadi counterpart saya dalam bekerja. Yang paling monumental adalah ketika saya mewakili Presiden membahas RUU Pemerintahan Aceh, almarhum memjafi Ketua Pansusnya,” jelas Yusril.

Mantan Menteri Hukum dan Ham itu juga mengaku sempat berkominikasi terakhir lewat telepon pada dua bulan lalu. Ferry dimata Yusril sosok yang baik, ramah dan ikhlas.

“Rasanya terlalu cepat sahabat ini pergi. Saya hanya sempat berbicara lewat telpon dengannya kira2 dua bulan lalu. Tiba2 sore ini mendapat kabar dia sudah wafat. Ferry orang baik, ramah dan ikhlas,” imbunya.

“Semoga Allah SWT menerima segala amal kebajikannya dan mengampuni segala salah dan khilafnya. Mari kita mendo’akan almarhum: Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu ‘anhu,” cuit Yusril mengakhiri.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker