Yulius Optimis PBB Jambi Lolos Jadi Peserta Pemilu 2024

Abadikini.com, JAMBI – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Jambi Yulius Nur mengaku optimis partainya dapat melewati masa verifikasi faktual keanggotaan perbaikan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurut Yulius, PBB se Provinsi Jambo siap untuk mengikuti proses verifikasi tahap selanjutnya yang akan dilakukan oleh KPU.

“Terkait persiapan PBB Jambi, seluruh DPC telah menyelesaikan masa perbaikan data keanggotaan dan siap mengikuti verfak keanggotaan tahap II sampai 7 Desember,” kata Yulius lewat keterangan, Jumat (2/12/2022).

Dikatakannya, bahwa PBB Provinsi Jambi sangat optimis dapat melewati tahap verifikasi faktual perbaikan ini dan lolos menjadi peserta Pemilu tahun 2024 nanti.

“PBB yakin dan optimis dapat menyelesaikan verfak perbaikan ini dengan lancar dan optimis juga akan dinyatakan sebagai peserta Pemilu 2024 oleh KPU pada tanggal 14 Desember nantinya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam perbaikan yang dilakukan PBB sudah menempatkan anggota-anggota baru yang telah disyaratkan oleh KPU.

Dikatanya, dari beberapa Kabupaten/Kota ada beberapa DPC yang sudah MS (Memenuhi Syarat) dan masih ada yang belum.

“Salah satu yang sudah memenuhi syarat ialah di DPC Kabupaten Muaro Jambi, sehingga tidak perlu dilakukan verfak perbaikan lagi,” jelasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker