Sail Tidore 2022 Berjalan Sukses, Pemkot Tidore akan Gelar Ratib Taji Besi dan Syukuran Ramah Tamah

Abadikini.com, TIDORE – Suksesnya Sail Tidore 2022, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan akan menggelar Ratib Taji Besi dan syukuran ramah tamah atas terselenggaranya Sail Tidore 2022 dengan aman dan lancar.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo saat memimpin pertemuan dengan pimpinan OPD dan para kepala Bagian di lingkup Kota Tidore Kepulauan, di ruang rapat Wali Kota, Rabu (30/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo mengatakan, Sail Tidore 2022 telah sukses dilaksanakan ini berkat kerjasama dari semua pihak.

“Kita telah sukses melaksanakan Sail Indonesia yang digelar di Kota Tidore ini, satu catatan bahwa setiap kehadiran menteri pada hajatan nasional akan mengevaluasi pasca selesai kegiatan, namun mulai penyelenggaraan dari persiapan hingga acara puncak tidak ada catatan dari Kemendag maupun kemendagri, itu artinya Sail Tidore 2022 ini berjalan sangat sukses,” kata Ismail.

Ismail juga menambahkan, mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan sail Tidore ini, pemerintah Daerah akan menggelar ratib taji besi dan syukuran ramah tamah yang bersamaan ditempat yang berbeda.

Menurutnya, untuk ratib taji besi akan dilaksanakan pada kamis (1/12) malam di Aula Nuku kantor walikota, sedangkan syukuran ramah taman akan dilaksanakan pada jumat (2/11) malam di kawasan pantai tugulufa.

“Untuk ratib taji besi sendiri akan diundang tiga orang yang mewakili imam sara di setiap kelurahan yang ada di pulau Tidore,” ungkap Ismail

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker