Benny Rhamdani Disebut Lagi Cari Muka ke Jokowi

Abadikini.com, JAKARTA – Narasi “minta izin tempur” Benny Rhamdani kepada Presiden Joko Widodo untuk melawan rival politik pemerintah dinilai hanya sekadar cari muka di depan kepala negara.

“Saya menduga, sepertinya dia lagi cari muka saja ke Jokowi, jadi enggak perlu dianggap serius,” kata Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah kepada wartawan, Senin (28/11/2022).

Presiden Jokowi, kata Mardiansyah, sudah sarat pengalaman dalam dunia perpolitikan tanah air karena telah menduduki kursi kepala negara selama 8 tahun.

Sepanjang kepemimpinannya, presiden pun mampu menghadapi rival-rival politik tanpa harus dengan kekerasan.

“Maka tidak perlulah Jokowi diajari atau diprovokasi bagaimana cara menghadapi serangan lawan politiknya. Cari perhatian sih boleh saja, tapi enggak usah lebay (berlebihan) juga,” kritiknya.

Pada dasarnya, keberadaan rival dalam dunia perpolitikan sangat wajar. Dan di periode kedua pemerintahan Jokowi  pun berjalan cukup kondusif bila dibandingkan dengan periode pertamanya.

Oleh sebab itu, ia pun menyesalkan narasi politik bernada provokasi dari Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) yang kini viral di media sosial.

“Kalau memang setia mendukung Jokowi, ya harusnya bisa menahan diri, bukan justru malah membuat situasi menjadi keruh dengan menampilkan arogansi seperti itu. Ucapan Benny justru berpotensi membuat perpecahan sesama anak bangsa,” tandasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker