Sail Tidore 2022 Disebut Paling Meriah dari Beberapa Sail yang sudah Digelar

Abadikini.com, TIDORE – Ratusan pelajar Tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kota Tidore Kepulauan ramaikan Pembukaan Senam SKJ dalan rangka Sail Tidore 2022 yang di buka secara resmi oleh Deputi Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, DR. Raden Isnanta di pusatkan di Kawasan Pantai Tugulufa, Minggu (27/11/2022).

Deputi Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, DR Raden Isnanta dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan antusias seluruh masyarakat Kota Tidore Kepuluan dalam menyambut Sail Tidore 2022 ini karena dari beberapa Sail yang digelar paling meriah adalah Sail Tidore 2022.

“Masyrakat yang bugar harus kita ciptakan, kalau bugar pasti produktif, kalau produktit makin sejahtera, meski pun Tidore dan Maluku Utara bahaginya paling tinggi se Indonesia” Ucap  Raden Isnanta.

Lanjut Raden Isnanta, Maluku Utara adalah indek pembangunan olahraga tingkat kebugaran pun papan atas, hal ini terbukti dalam penelitian kami pada tahun 2022.

Sementara Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim dalam sambutanya Atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Tidore Kepulauan, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, yang telah ikut ambil bagian dalam kegiatan Sail Tidore 2022 melalui kegaiatan Senam SKJ.

“Semoga dukungan dari Kemenpora ini, tidak hanya berakhir di Sail Tidore saja, tapi terus berlanjut di masa-masa datang” Pinta Ali.

Ali juga menambahkan Senam SKJ yang ini, diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk gemar berolahraga dan berjiwa sportif sehingga terbangun masyarakat sehat dan bugar serta terbina kerukunan dan kedamaian masyarakat Kota Tidore Kepulauan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128