Muslim Arbi Sebut Ganjar Pranowo Rambutnya Putih, Tapi…

Abadikini.com, JAKARTA – Kriteria pemimpin memikirkan rakyat yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo, yakni rambut putih dan wajah berkerut dianggap tidak jelas tertuju kepada sosok siapa. Mengingat, hanya Presiden Soeharto yang mempunyai kriteria tersebut.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengatakan, kriteria yang disampaikan Jokowi di hadapan puluhan ribu relawannya yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11) tidak jelas tertuju kepada sosok siapa.

Bahkan, katanya, kriteria yang disebut Jokowi tidak cocok dengan Ganjar Pranowo yang katanya dijagokan maju sebagai capres penerusnya. Sekalipun hanya dia calon presiden dengan rambut putih lebih dominan.

“Tidak jelas siapa yang dituju. Kalau Ganjar rambutnya memang putih tapi wajah tidak berkerut. Malah sering cengengesan,” ujar Muslim dikutip dari RMOL, Ahad (27/11/2022).

Muslim melihat, usai pernyataan Jokowi itu, beredar foto seseorang yang memiliki rambut putih dan wajah berkerut. Publik mengenalnya adalah foto Soeharto.

“Kan (Soeharto) sudah sudah wafat dan mantan presiden, ndak mungkin. Kalau capres yang berambut putih selain Ganjar nggak ada. Anies, Prabowo, Puan, Airlangga nggak ada yang rambut putih,” pungkas Muslim.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker