Partai Bulan Bintang Salurkan Sembako ke Korban Gempa Bumi Cianjur

Abadikini.com, CIANJUR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kabupaten Cianjur bersama Pengurus Pusat Pemuda Bulan Bintang menyambangi tenda pengungsi korban terdampak gempa bumi, sekaligus memberikan sembako, air minum, dan keperluan lainnya.

Sekretaris Umum Pemuda Bulan Bintang Akmal Farhansyah menyatakan rasa keprihatinannya atas musibah terjadinya gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Pihaknya berkoordinasi dengan DPC PBB Kabupaten Cianjur untuk bersosialisasi langsung dengan warga terdampak  sekaligus memberikan bantuan.

“Kita dari PP Pemuda Bulan Bintang turut prihatis atas tragedi gempa bumi Cianjur. Alhamdulillah kita mengadakan bakti sosial, kami berharap apa yang kami berikan ini dapat meringankan para korban,” kata Akmal.

Ketua DPC PBB Kabupaten Cianjur Wijaya Kusuma Noer juga menyampaikan rasa prihatinnya atas bencana tersebut. Dia juga memberikan dukungan kepada para korban agar tetap tabah dan kuat menerimanya.

“Kita sangat prihatin atas bencana ini, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik buat diri kita semua. Semoga kita diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujarnya.

“Kita berbagi sedikit, tidak banyak sama sekali, mudah-mudahan dapat meringankan para korban. Insya Allah PBB selalu ada untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam,” jelasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker