Memiliki Keunggulan, Isuzu Traga Laris Manis Di Sumatera Barat

Abadikini.com, SOLOK – Isuzu Traga terbukti memiliki banyak peminat dan laris manis terjual di Sumatera Barat khususnya dikawasan kota Solok dan daerah sekitarnya. Hal itu dapat diambil dari banyaknya konsumen yang tergabung dalam Isuzu Traga Sumbar Community (ITSC) dan hadir dalam silaturahimi Community tersebut.

Kegiatan yang dikemas pada Rabu, 23 November 2022, di Sobat Caffe kota Solok itu, dihadiri oleh Supervisor PT. Isuzu Astra Motor Indonesia wilayah Sumatera Barat, Deddy Surachman, dan pada kesempatan itu turut dihadiri oleh,  Marketing dan Sales Division Head, Attias Asril, serta Sales Deputy General Manager PT. Isuzu Astra Motor Indonesia, Moses Giovanni Kosasih.

Dalam kegiatan itu, Hendra, perwakilan Community Isuzu Traga cabang kota Solok mengatakan, rela kehilangan DP yang telah diberikan kepada produk lain demi dapat memiliki produk Isuzu Traga, yang katanya pada saat itu ia ingin membeli salah satu mobil jenis pick up.

Hendra menyebutkan, setelah dua tahun mempergunakan produk Isuzu Traga, ia belum pernah melakukan penggantian onderdil, dan sampai saat ini kondisi mobil masih tetap prima dan tidak terkendala.

“Kami mencintai produk itu, dan kami merasakan kenyamanan disaat membawa beban dibanding mempergunakan produk lainnya ” tutur pengusaha tersebut.

Kami dapat merasakan keunggulan produk itu, dan itulah yang menjadi alasan kami memilih bergabung menjadi keluarga besar Isuzu Traga, dan  walaupun memiliki banyak keunggulan, hrga Isuzu Traga juga murah dan dapat terjangkau dibanding dengan produk produk lainnya, tambah Hendra.

Pada kesempatan lain, Sales Deputy General Manager PT. Isuzu Astra Motor Indonesia, Moses Giovanni Kosasih mengatakan, produk Isuzu Traga dikemas untuk mampu menjadi salah satu kompetitor yang memiliki daya saing.

Isuzu Traga diproduksi dengan beberapa keunggulan yang ada, diantaranya, memiliki mesin yang tangguh, radiasi putar yang Kecil, suspensi nyaman, kabin dan bak Lega, dan harga yang Kopetitif.

Isuzu Traga juga dibekali dengan mesin yang sama seperti yang digunakan oleh sang legenda Isuzu Panther, yakni mesin berkode 4JA-1L, 2500 cc, dan telah terbukti sangat bandel, handal, serta irit bahan bakar.

Tenaga yang dihasilkan mesin ini mencapai 80 Hp pada putaran 3.500 rpm dengan torsi maksimum 192 Nm, mulai 1.800 rpm. Jelas ini menjadi keunggulannya, ditambah dengan banyaknya common partai Isuzu yang memberikan kemudahan untuk mendapatkan Spare part.

Meski terlihat punya dimensi besar, namun Isuzu Traga juga lihai bermanuver, sebab radius putarannya hanya 4.5 meter, ini membuat Traga dapat dengan mudah berputar meskipun digang yang sempit ataupun pada tikungan yang punya sudut belok yang sulit. Power steering di Traga cukup banyak membantu kelincahan bermanuver Isuzu Traga yang bukan sekedar Panther Tampa hidung ini.

Khas dari mobil mobil keluaran Isuzu adalah suspensi depannya yang nyaman dan Isuzu Traga bukan suatu pengecualian. Meski Traga adalah sebuah kendaraan komersial yang legal disetir meski pengemudinya hanya bermodalkan SIM A saja.

Isuzu Traga sudah mengadopsi suspensi berjenis double wishbone with coil spring pada bagian depannya dan tentu per daun dibagian buritan.

Keunggulan Isuzu Traga lainnya adalah ada diruang kargo. Ruang Kargo ini cukup besar jika dibanding dengan para kompetitornya yang lain. Dengan ukurannya 2.810 mm dan lebar 1.620 mm, Traga mampu membawa 60 galon air mineral sekaligus. Selain bak terbuka, kargo dari Isuzu Traga bisa dikonfigurasikan menjadi mobil box atau minibus.

“Meskipun banyak memiliki kelebihan dibanding yang lain, tidak membuat Isuzu Traga harus dijual dengan harga yang mahal ” imbuh Sales Deputy General Manager PT. Isuzu Astra Motor Indonesia tersebut.

Keunggulan yang dimiliki oleh Izusu Traga ini, adalah hasil riset jitu PT. Isuzu Astra Motor Indonesia sebagai agen pemenang merek dagang Isuzu dalam menciptakan sebuah pick up medium cab over yang diminati dikalangan pengusaha yang butuh mobil pick up seperti Isuzu Traga. Bagi masyarakat yang memerlukan Mobil Isuzu Traga dapat menghubungi Dori Rahman di Nomor 081270242322.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker