Trending Topik

Tampil Jadi Bridesmaid, Belahan Dada Amanda Manopo Jadi Sorotan

Abadikini.com, JAKARTA – Penampilan Amanda Manopo baru-baru ini menjadi sorotan saat menjadi bridesmaid di pernikahan Glen Chysara dan Rendi Jhon di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/11/2022).

Amanda Manopo yang ikut mengiringi Glenca Chysara dan Rendi Jhon terlihat tampil seksi pakai gaun berwarna mocca dengan potongan sleeveless yang mengekspos belahan dadanya.

Ditambah lagi, warna gaun yang dikenakan Amanda Manopo juga hampir menyerupai warna kulitnya, sehingga membuatnya terlihat lebih seksi.

Sedangkan, beberapa bridesmaid Glenca Chysara dan Rendi Jhon lainnya terlihat lebih tertutup dengan warna kain yang sama daripada Amanda Manopo.

Karena hal itu, penampilan Amanda Manopo di pesta pernikahan Glenca Chysara pun menuai pro dan kontra dari warganet yang menyerang akun Instagramnya.

Atas penampilan Amanda Manopo tersebut sejumlah penggemar Ikatan Cinta merasa kecewa.

“Kamu yang dihujat karena pakaianmu di wedding Glenca kok gue jadi sedih. Kamu itu cantik Manda, nggak harus terbuka pakaianmu, kamu itu sudah kelihatan seksi kok. Kamu sendiri yang buat kamu dihujat netizen. Seksi itu nggak harus pamer aura T sayang,” kata @mayasihi****.

“Sebagai fans Ikatan Cinta, amat sangat kecewa lihat baju yang terlalu seksi di pesta Glenca. Maaf ya ini hanya bentuk kekecewaan sebagai fans Amanda,” timpal @karminijus***.

“Manda akan lebih cantik lagi kalau pakaian sopan, anggun, elegan nggak ngumbar aurat pastinya lebih bersahaja deh dan terhormat. Yang lihat juga terkagum-kagum. Kenapa aku komen karena kamu itu udah cantik, baik hati, orangnya ikhlas,” imbuh @maida**.

“Sayangku idolaku, kenapa di acara nikahan Glenca kamu bajunya sangat terlalu seksi, kan orang-orang jadi pada ngomongin jelek sama kamu, katanya bajunya kurang sopan terlalu kebuka, kan kami ibu-ibu di Ciamis nggak suka sumpah kalau ada orang yang ngomong jelek tentang kamu,” sahut @yudhapratama****.

Sebelumnya, Glenca Chysara dan Rendi Jhon telah resmi menikah pada Minggu (20/11/2022) dengan mahar logam mulia seberat 50 gram, uang 22 Dollar Singapura, 11 Ringgit dan 2022 Rupiah.

Selain Amanda Manopo, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga terlihat hadir sebagai pendamping Glenca Chysara dan Rendi Jhon.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker