Trending Topik

Adik Dinar Candy Belum Ditemukan Usai Gempa Bumi di Cianjur

Abadikini.com, JAKARTA – Dinar Candy mengabarkan sang adik hilang usai gempa bumi di Cianjur berkekuatan 5,6 pada Senin (21/11/2022) sekitar pukul 13.00 WIB. Atas kejadian tersebut banyak korban terluka hingga meninggal dunia.

Lewat unggahan di Instagram, Dinar tengah kebingungan mencari sang adik Cecep Moh Sunan Giri yang hilang. Diketahui Cecep tengah bersekolah di pondok pesantren yang berlokasi di Cianjur, Jawa Barat.

Dinar meminta tolong kepada warga yang melihat sang adik untuk segera menghubunginya. Ia juga meminta Cecep untuk dibawa ke rumah sakit bila bocah itu ditemukan dalam kondisi luka.

“TOLOnG yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH cipanas cianjur hubungin +62 821 30858583 Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan .. sampe saat ini belom di gemek an tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku @tetenggiri,” tulis Dinar Candy dikutip Selasa (22/11/2022).

“Semua no HP gak aktif di sama selamat kan adik aku dan keluarga aku ya allah , Tolooong !! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya yg lihat adik aku +62 821 30858583,” lanjutnya.

Dinar Candy dan beberapa kerabat pun langsung mendatangi Cianjur untuk langsung mencari adiknya.

Hingga Selasa (22/11) pagi, Dinar Candy belum bisa menemukan adiknya. Disjoki seksi itu juga sulit untuk dihubungi lantaran susah sinyal di lokasi gempa.

“Maaf teh Dinar Candy komunikasi terputus sinyal hilang! Kita bakal tetep cari sampe ketemu harap bersabar ya minta doanyaa buat semua cepet ketemu ade aku,” tulis Kirey Candy, adik perempuan Dinar.

“Maaf sebelumnya kita disini sebagai keluarga yang terkena musibah belom bisa konfirmasi jelas jika pun ada yang naik di media bukan pihak dari keluarga jangan ikut campur tentang keluarga saya. Harap bersabar kita pasti konfirmasi dari pihak keluarga dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi,” lanjutnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker