Surya Paloh Klaim Anies Bakal Menang di Pilpres 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meyakini Anies Baswedan bakal terpilih sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Bos Media Indonesia itu juga meminta seluruh kader NasDem yang ada di Indonesia untuk totalitas memenangkan mantan Gubernur DKI itu

“Atmosfer dan suasana di Sumsel ini juga saya rasakan hampir di seluruh Indonesia. Itu memberikan isyarat yang jelas bahwa perjuangan kita selama 11 tahun ini tidak sia-sia untuk membawa episode baru di kancah perpolitikan negeri ini,” kata Surya Paloh dilansir Senin (21/11/2022).

Kata Surya Paloh sikap Partai NasDem yang mengusung politik tanpa mahar dari pemilu ke pemilu, diikuti dengan semangat baru dan pendidikan politik untuk membangun sistem politik di Indonesia.

“Jadi NasDem ini tidak hanya melihat satu minggu, satu bulan, atau satu tahun ke depan,” jelasnya.

“Tetapi NasDem melihat ini untuk 10 tahun ke depan, 50 tahun ke depan, 100 tahun ke depan. Jadi ke depannya kita harus menjadi pemenang,” ujarnya.

Surya Paloh kemudian mengungkapkan alasan memilih Anies Baswedan untuk Pilpres 2024.

Menurut dia, Anies merupakan sosok terbaik sebagai calon pemimpin Indonesia mendatang.

“Inilah kenapa akhirnya Nasdem melihat seorang sosok Anies. Kami mempunyai keyakinan Anies akan memimpin bangsa Indonesia ini dengan sangat baik,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker