Ketika Atalia Ridwan Kamil Ziarah ke Makam Sang Putra

Abadikini.com, BANDUNG – Atalia Praratya tampak berziarah ke makam mendiang putranya Emmeril Khan Mumtadz. Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (19/11/2022).

Atalia Praratya tampak datang bersama keluarga dan anak angkatnya saat mengunjungi tempat peristirahatan terakhir putra sulung.

Ia membawakan beberapa tangkai bunga mawar merah dan meletakannya di makam Eril. Namun, Atalia Praratya ternyata sengaja membawakan mawar merah atas permintaan Eril.

Lewat keterangan unggahannya, Atalia menceritakan bahwa Eril mendatanginya lewat mimpi dan meminta dibawakan bunga mawar berwarna merah.

Oleh karena itu ia langsung ziarah ke makam Eril dan membawakan mawar merah sesuai dengan permintaan mendiang anaknya yang datang lewat mimpi.

Suasana hujan pun membuat momen Atalia saat ziarah semakin terasa haru.

“Ril, tadi malam mama bermimpi kamu ingin mawar warna merah..,” tulis Atalia Praratya di akun Instagramnya yang dikutip pada Minggu (20/11).

Tak hanya itu, Atalia juga menuliskan doa dan rasa rindunya kepada putra sulungnya tersebut.

“Mamah kirimkan langsung beserta segenap doa dengan rasa rindu yang kadang sulit terbendung,” tutur Atalia Praratya.

Unggahan tersebut sontak mengundang respons dari netizen. Banyak yang ikut nyesek dengan unggahan Atalia.

“Masih nangis aja kalau dengar berita tentang Eril,” ucap akun @ind***.

“Ya Allah nangis banget, masih ikut kerasa sakitnya kehilangan Eril sampe sekarang. Alfatihah untuk anak baik,” tulis akun @dhi***.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker