Kerja Keras Pemerintah Kota Tidore Semakin Optimal Sukseskan Sail Tidore 2022

Abadikini.com, TIDORE – Kerja keras Pemerintah Kota Tidore Kepulauan semakin optimal dalam menyukseskan Sail Tidore yang digelar dalam waktu dekat ini, satu per satu progres persiapan menuju Sail Tidore 2022 terus dievaluasi oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dokumalamo.

Hal tersebut tampak dibahas dalam rapat Evaluasi Perbidang Kegiatan Tim Kerja Sail Tidore bersama pimpinan OPD di Ruang Rapat Wali Kota, Rabu (16/11/2022).

Dalam rapat tersebut, Ismail Dokumalamo menegaskan kepada seluruh OPD agar bekerja keras karena mengingat perhelatan Sail Tidore tinggal beberapa hari lagi.

“untuk pemasangan umbul-umbul, lampu hias dan mempercepat sarana infrastruktur di Kawasan Tugulufa segera dilakukan untuk mendukung pelaksanaan Sail Tidore 2022” kata Ismail.

Ismail juga mengharapkan kepada Kaban Bapelitbang untuk mempersiapkan tiga Prasasti diantaranya Prasasti Gedung IKM, Prasasti Peresmian Kawasan Wisata Tugulufa dan Monumen Irian Barat.

Rapat evaluasi ini akan dilanjutkan bersama 4 Camat di Pulau Tidore bersama para Lurah di Pulau Tidore dan 4 Kades di Pulau Maitara besok, (17/11/2022).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker