Ali Ibrahim Minta Penanggung Jawab EO Acara Puncak Sail Tidore 2022 Bekerja Ekstra Serta Teliti

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim menerima kunjungan Event Director Sail Tidore dari PT Samuan Rumah Kreasi Event Organizer (EO) Sail Tidore  Matias Mboi di ruang kerja Walikota, Rabu (16/11/2022).

Kunjungan Matias Mboi dalam rangka menyampaikan hasil peninjauan lapangan kesiapan pelaksanaan Sail Tidore 2022.

Dihadapan Walikota Matias menyampaikan hal-hal tehnis yang nantinya disiapkan sekaligus berkoordinasi dengan Walikota Ali Ibrahim untuk kesiapan pada acara puncak Sail nanti.

Matias juga berjanji untuk siap bekerja ekstra dan akan selalu bekerjasama serta berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Tidore, panitia local dalam persiapan menuju Sail Tidore 2022 yang lebih baik dan siap.

Setelah mendengar penyampaian dari Matias, Walikota Tidore H. Ali Ibrahim berharap Matias Mboi selaku penanggung jawab EO pada acara puncak Sail Tidore untuk bekerja ekstra dengan sisa waktu yang tinggal beberapa hari lagi.

“Dengan sisa waktu yang ada, saya berharap pak Matias selaku penanggung jawab EO pada acara puncak untuk bekerja ekstra serta teliti dalam mengatur dan mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan pada acara Puncak Sail Tidore nanti” kata Ali Ibrahim.

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini juga meminta Matias Mboi untuk selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan panitia lokal sehingga apa yang diinginkan dapat dilaksanakan demi sukses dan terselenggaranya Sail Tidore 2022.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker