Ajak Warga Sukseskan Sail Tidore 2022, Ali Ibrahim: Niat Tulus Saya dan Pak Wakil Membangun Daerah Ini

Abadikini.com, TIDORE – Pelaksanaan Sail Tidore Tahun 2022 merupakan satu perjalanan yang panjang, Sail Tidore ini juga merupakan satu Penghargaan Pemerintah Pusat Kepada Tidore dalam mengenang jasa Tidore untuk NKRI.

Hal tersebut di sampaikan Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim didampingi Staf Ahli Walikota Kemasyarakatan dan SDM, Yakub Husain saat memimpin Rapat Evaluasi Persiapan Pelaksanaan Sail Tidore Tahun 2022 bersama 4 Camat di Pulau Tidore, Para Lurah di Pulau Tidore dan 4 Kades di Pulau Maitara yang dipusatkan di Aula Kantor Walikota Kota Tidore Kepulauan, Kamis (17/11/2022).

Ali Ibrahim menegaskan Kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa agar mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan di Kelurahan masing-masing karena mengingat waktu tinggal beberapa hari lagi pelaksanaan Sail Tidore Tahun 2022 akan di helat serta mengharapkan partisipasi masyarakat untuk memasang lampu dam umbul-umbul terutama rumah yang berada di depan jalan.

“Atas nama Pemerintah Daerah kami meminta dukungan dari selurah warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan agar dapat mensukseskan pelaksanaan Sail Tidore ini sehingga berjalan aman, lancar dan sukses dan mampu untuk lebih memperkenalkan Kota Tidore dimata Dunia secara luas lewat pelaksanaan Sail Tidore 2022 ini, Karena niat tulus Saya dan Pak Wakil Wali Kota membangun Daerah ini” Kata Ali Ibrahim

Ali Ibrahim berharap kepada kelurahan yang belum melakukan pembersihan agar segera melakukan pembersihan seperti kelurahan lain yang sudah melakukan pembersihan karena Sail Tidore 2022 ini merupakan hajatan besar Kota Tidore Kepulauan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker