Heboh Isu Hamil, Ariel Noah Tampak Pegang Perut BCL

Abadikini.com, JAKARTA – Media sosial masih dihebohkan dengan isu Bunga Citra Lestari sedang hamil. Isu ini muncul karena video BCL saat sedang check sound di salah satu tempat hiburan di Medan, Sumatera Utara.

Melansir insert live Kamis (10/11/2022) dalam video yang sudah ditonton 5,6 juta kali itu, terlihat lekuk tubuh BCL yang bagian perutnya tampak agak membesar.

Banyak netizen yang menduga bahwa perut BCL sedikit membesar karena sedang hamil.

Isu ini semakin dibicarakan oleh banyak orang saat sikap tak biasa Ariel NOAH kepada BCL saat keduanya ada di dalam sebuah acara.

Kala itu, Ariel ingin BCL untuk menggeser tubuhnya. Namun, sang vokalis NOAH itu malah memegang perut BCL alih-alih memegang bahu sang penyanyi.

Terlihat tangan Ariel menyentuh bagian perut BCL. Tentu saja sikap Ariel NOAH ini semakin membuat banyak orang berspekulasi bahwa BCL memang benar sedang hamil.

Di sisi lain, BCL sudah mengisyaratkan bantahan soal isu dirinya hamil duluan dan memacari duda anak tiga tatkala menulis pesan mesra di ulang tahun pernikahan ke-14 dengan Ashraf.

https://vm.tiktok.com/ZSR3hTyfp/

14 years ago, we made a promise to always love each other.. Today, eventho we are in a different world, and life has been different for me here.. But you will forever be in my heart.. Happy Anniversary,” kata BCL saat ziarah ke makam Ashraf.

Sayangnya, BCL enggan berkomentar terkait isu miring itu dan memilih mengenang momen berharganya bersama Ashraf.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker